MU Diinjak-injak Liverpool Musim Ini, Trending di Twitter dan Diejek Eks Kapten

MU Diinjak-injak Liverpool Musim Ini, Trending di Twitter dan Diejek Eks Kapten

Lesartweek.com, LIVERPOOL—Liverpool menginjak-injak Manchester United musim ini. Dalam dua pertemuan di Premier League, Liverpool sembilan kali menjebol gawang MU. Sebaliknya, MU tidak mencetak sebiji gol pun.

Pada putaran pertama Oktober lalu, Liverpool menang 5-0 di Old Trafford. Saat itu, Mohamed Salah mencetak hattrick. Dua gol lainnya dilesakkan Naby Keita dan Diogo Jota.

Sementara hari ini, Mohamed Salah mencetak brace alias dua gol. Sedangkan dua gol lainnya dipersembahkan Luis Diaz dan Sadio Mane. Dua kekalahan mencolok ini membuat MU trending di Twitter dengan tagar Agregat 9-0.

Selain itu, mereka juga dikecam dua eks kapten Setan Merah. Roy Keane, berbicara di Sky Sports mengatakan, “Apa yang klub selalu miliki dalam pengalaman saya adalah karakter brilian, orang-orang yang akan memberikan semua yang mereka miliki untuk klub. Tetapi tim ini tidak memiliki jiwa. Bahkan dalam kata-kata mereka setelah itu, itu sangat robot dan tidak ada emosi.”

Ia secara khusus menyoroti dua nama. “Marcus Rashford bermain seperti anak kecil di depan. Harry Maguire – gol terakhir – umpan dan pertahanannya tidak dapat diterima, tidak cukup baik untuk Manchester United,” ujarnya.

Mantan kapten Manchester Unied lainnya, Gary Neville tak kalah pedas. “Saya belum pernah melihatnya seburuk itu. Ketika saya bermain, Liverpool tidak terlalu bagus tetapi mereka tidak pernah membuatnya semudah itu bagi kami. Saya belum pernah melihat tim United layu atau terkelupas seperti mereka di pertandingan ini,” keluhnya. (amr)



#Diinjakinjak #Liverpool #Musim #Ini #Trending #Twitter #dan #Diejek #Eks #Kapten

Sumber : fajar.co.id

Related posts