Prabowo Subianto Temui Habib Luthfi bin Yahya, Ahmad Muzani Ungkap Ini

Prabowo Bungkam Terkait Pengeroyokan Ade Armando, Chusnul: Giliran Isu Ratna Sarumpaet Dikecam

Lesartweek.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi bin Yahya.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan dihelat di kediaman pribadi Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Tengah pada Selasa (19/4) malam.

Muzani juga menyebutkan Habib Luthfi berpesan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tentang pentingnya pelibatan rakyat sebagai kekuatan pertahanan modern.

“Habib Luthfi menyampaikan tentang pentingnya peningkatan pertahanan negara, yang melibatkan rakyat secara langsung termasuk ulama yang harus berperan aktif dalam upaya memperkuat ideologi negara,” kata Muzani dalam keterangan resminya, Rabu (20/4).

Muzani mengungkapkan Habib Luthfi dan Prabowo sudah berteman sejak lama.

Dia juga menyebutkan silaturahmi harus dilakukan oleh seluruh tokoh bangsa dalam menjaga dan mempererat tali persaudaraan. “Selain silaturahmi Ramadan, keduanya sama-sama memiliki keinginan untuk menjadikan Indonesia bersatu dan kuat di tengah ancaman ketidakpastian global,” kata Muzani.

Dia juga mengungkapkan Habib Luthfi menjamu Prabowo dengan hidangan nasi mandi dan daging kambing khas Timur Tengah untuk buka puasa bersama.

Tak hanya Luthfi dan Prabowo, hadir pula dalam pertemuan itu Menteri Perikanan dan Kelautan Sakti Wahyu Trenggono bersama politikus Gerindra Sugiono, Prasetyo Hadi, Abdul Wachid, dan lainnya. (jpnn/fajar)



#Prabowo #Subianto #Temui #Habib #Luthfi #bin #Yahya #Ahmad #Muzani #Ungkap #Ini

Sumber : fajar.co.id

Related posts