Prajurit TNI AD Dibacok Preman Terminal, Polisi Curiga Pelaku Gangguan Jiwa

Prajurit TNI AD Dibacok Preman Terminal, Polisi Curiga Pelaku Gangguan Jiwa

Lesartweek.com, MEDAN– Seorang anggota Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/Medan, Serda Suardi dibacok preman di Terminal Pinang Baris, Selasa (19/4) siang. Akibatnya, anggota TNI AD tersebut mengalami luka bacok di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Informasi dihimpun, kejadian bermula ketika Serda Suardi datang ke terminal tersebut untuk melaksanakan komunikasi sosial sekitar pukul 10.00 WIB.

Tak lama kemudian, datang pelaku bernama Heri alias Nongol warga Jalan TB Simatupang Gang Bersama, Kecamatan Medan Sunggal dari arah belakang sambil memegang parang.

Pelaku langsung membacok kepala Serda Suardi yang tengah duduk di terminal sebanyak dua kali. Seketika korban roboh dan mengalami luka bacok pada bagian kepala sepanjang 10 cm.

Beruntung, korban cepat ditolong warga sekitar dan dilarikan ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan pertolongan. Sementara pelaku langsung melarikan diri tetapi berhasil diamankan seorang petugas Dinas Perhubungan dan diserahkan ke Polsek Medan Sunggal.

Kabar beredar, pelaku merupakan preman yang kerap melakukan pemalakan dan meresahkan masyarakat serta penumpang di Terminal Pinang Baris. Bahkan, pelaku disebut-sebut pemakai narkoba.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Candra Yudha Pranata membenarkan peristiwa tersebut.“Korban ini lagi duduk, kemudian pelaku datang. Korban dibacok di bagian belakang kepalanya dan lumayan parah lukanya. Akan tetapi, sudah dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan,” kata Candra, Selasa (19/4).



#Prajurit #TNI #Dibacok #Preman #Terminal #Polisi #Curiga #Pelaku #Gangguan #Jiwa

Sumber : fajar.co.id

Related posts