Rajin Turun ke Lapangan, AHY Dinilai On Track dalam Konsolidasi Partai Demokrat

Rajin Turun ke Lapangan, AHY Dinilai On Track dalam Konsolidasi Partai Demokrat

Lesartweek.com, JAKARTA – Meski Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, Partai Demokrat bergerak cepat melakukan konsolidasi internal untuk memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024.

Tak kurang dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menilai Partai Demokrat sudah di jalur yang benar (right on track) dalam mempersiapkan diri.

Kesaksian dari lapangan menguatkan penilaian Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut. “Ketua Umum AHY rajin turun ke lapangan dan bertemu para kader,” jelas Deputi Pembinaan Organisasi DPP Partai Demokrat Si Made Rai Edi Astawa.

Sejak jadi Ketua Umum Partai Demokrat tahun 2020, AHY sudah mengunjungi 34 provinsi dan lebih dari 300 kabupaten/ kota di seluruh tanah air. Cukup sering AHY mengajak pengurus dan kader daerah untuk menginap di tenda, berdiskusi di alam terbuka dan berolahraga bersama.

Menurut Made, AHY selalu menanamkan kepada semua kader untuk berjuang mengutamakan kepentingan negara.

“Dengan prinsip tersebut, maka semua kader PD selalu mendahulukan kepentingan bangsa dan negara, dalam bersikap dan bertindak. Partai menjadi sarana untuk membesarkan negara,” jelas Made, mantan Komandan Batalyon Infanteri yang pensiun dini untuk terjun ke politik, mengikuti jejak AHY.

Untuk itu, tambah Made, Partai Demokrat harus bisa menjadi kendaraan politik yang kuat bagi para kader untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat.



#Rajin #Turun #Lapangan #AHY #Dinilai #Track #dalam #Konsolidasi #Partai #Demokrat

Sumber : fajar.co.id

Related posts