Fakta Unik Genshin Impact yang Jarang Diketahui Oleh para Pemain

Ini menjadi Berita Terbaru Games Indonesia paling menarik untuk di simak. Tidak bisa dipungkiri Genshin Impact sudah menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Walaupun, banyak orang yang memainkan game satu ini masih banyak fakta unik Genshin Impact yang masih belum diketahui oleh para pemain.

Bagi para pemain baru maupun pemain lama dari game Genshin Impact. Berikut adalah beberapa fakta unik dari game populer satu ini. Mungkin saja, para pemain tidak meyadari fakta berita terbaru games Indonesia ini selama memainkan game Genshin Impact.

1. Merupakan Video Game Termahal yang Pernah Dibuat

Dengan menelan biaya produksi yang mencapai 200 juta dollar Amerika Serikat. Game Genshin Impact resmi menjadi salah satu video game paling mahal yang pernah dibuat di dunia. Bahkan, sekarang posisinya Genshin Impact menjadi game dengan biaya produksi paling mahal.

Harga dan biaya produksi yang dikeluarkan sepertinya sesuai dengan hasil akhir game yang diciptakan. Melihat banyak orang yang terpesona dengan game satu ini, mulai dari segi visual maupun cara bermainnya. Walaupun, masih ada kelemahan minor dari game ini.

2. Ada Event Spesial Untuk Pemain yang Berulang Tahun

Fakta unik Genshin Impact selanjutnya adalah pemberian event atau hadiah special pada pemain yang sedang berulang tahun. Pada pembuatan akun di game Genshin Impact, para pemain akan diminta untuk memasukkan hari ulang tahunnya pada biodata.

Sebenarnya, hal ini dilakukan bukannya tanpa alasan. Dengan memasukkan hari ulang tahun, para pemain bisa mendapatkan hadiah spesial di hari ulang tahun.

3. Peta di Genshin Impact Terinspirasi dari Budaya Dunia

Dunia di dalam Genshin Impact terbagi atas beberapa peta dengan tema tertentu. Ternyata, tampilan peta dan area di Genshin Impact ini terinspirasi dari budaya yang ada di dunia nyata. Mulai dari Negara Jerman, China, sampai dengan budaya Jepang.

Itulah berbagai fakta unik Genshin Impact yang mungkin belum disadari oleh para pemain selama ini. Dari berbagai fakta yang sudah dijelaskan di atas, kira-kira yang mana nih yang baru diketahui oleh para pemain selama memainkan Genshin Impact.

Related posts