Tips Awal Bermain Game State Of Survival

Game populer tidak hanya game battle royale saja, ada juga game State Of Survival. Dimana game tersebut salah satu game seru dengan genre survival yang sudah banyak dimainkan. Sebelum memulai permainan, kalian harus ketahui langkah yang tepat agar permainan berjalan dengan lancar. Kalian bisa ikuti tips dibawah ini.

Jangan Upgrade Sembarangan

Bisa kalian lihat ketika memainkan Slot Online State Of Survival ini, kalian akan menemukan banyak item upgrade didalamnya. Seperti gear ketua, gear hero, percepatan, lencana ketua dan fragmen hero. Dimana item tersebut dapat meningkatkan kekuatan pada karakter yang kalian mainkan. Walaupun begitu, ada baiknya jangan langsung upgrade.

Sebaiknya, kalian ikuti sebuah event untuk dapat upgrade item. Seperti halnya mengikuti event sintasan, dimana event tersebut akan memberikan reward terbaik untuk kalian.

Tips untuk Mengurangi Waktu Konstruksi

Seperti yang kalian tahu, semakin tinggi level, maka semakin lama pula waktu kontruksi yang dibutuhkan. Bahkan kalian akan menghabiskan waktu hingga 1 bulan. Agar dapat mengurangi waktu konstruksi sebaiknya kalian ikuti tips yang akan diberikan. Pertama, kalian aktifkan VIP 4 ke atas, dengan begitu akan mendapatkan pengurangan waktu sebanyak 10 %.

Kedua, aktifkan buff konstruksi, akan mengurangi waktu 10 % untuk lebih cepat gunakan buff yang 15%. Ketiga, gunakan talent ekonomi akan mengurangi waktu 20 %. Buff ini hanya berlaku 5 menit saja dalam 24 jam.

Jangan Asal Riset

Saat memainkan game ini, kalian jangan asal riset. Dimana dengan melakukan riset akan dapat menambah power dan yang lainnya. Utamakan riset yang bennar-benar dibutuhkan, karena setiap riset mempunyai fungsi yang berbeda-beda.

Inter dan Explore

Disetiap harinya ketika kalian memainkan game State Of Survival, wajib banget intel dan explore. Dengan begitu kalian akan bisa mendapatkan fragmen dan exp hero. Sehingga kalian akan dapat memperkuat hero yang dimiliki.

Kumpulkan Biocap

Sebaiknya saat kalian memiliki biocap harus dikumpulkan. Dengan begitu, kalian dapat membeli hero langka dan gear ketua.

Penutup

Itulah tips yang bisa kalian ikuti agar mudah memainkan game State Of Survival. Semoaga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Related posts