Berita Terbaru Game Indonesia Super Mario Terbaik Sepanjang Masa

Berita Hiburan Terkini Seputar Game  mengulas perjalanan Super Mario yang telah mencapai usia 40 tahun sejak tampil pertama kalinya pada tahun 1981. Sampai saat ini, Super Mario telah hadir dalam beberapa genre. Mulai dari puzzle, action, platformer, sport, dll. Semua genre game Super Mario tersebut berhasil sukses di pasaran. Lalu, apa saja game Super Mario terbaik sepanjang masa?

Ini Dia, Ulasan Super Mario yang Terbaik Sepanjang Masa

1. Super Mario World

Salah satu game Super Mario terbaik ini resmi dirilis pada tahun 1990 lalu. Super Mario World menjadi debut pertama untuk karakter Yoshi, yaitu seekor dinosaurus yang menjadi teman Mario selama perjalanan menyelamatkan Princess Toadstool. Saking serunya, game ini sudah terjual hingga lebih dari 20 juta copy dan berhasil menjadi game terlaris di masa tersebut.

2. Mario Kart 8 Deluxe

Berita hiburan terkini seputar game mengungkapkan bahwa Mario Kart 8 Deluxe merupakan game Super Mario dengan tema balapan yang paling laris. Game ini mendapatkan penjualan yang telah mencapai 43 juta copy. Selain itu, Mario Kart 8 Deluxe juga menjadi penjualan paling cepat yang menghasilkan 1 juta copy dalam waktu 3 hari sejak rilis pertama kali di Nintendo Switch.

3. Super Mario Bros

Super Mario Bros adalah game yang mengawali semua franchise Mario yang banyak rilis sampai saat ini. Bahkan, bisa dikatakan bahwa game ini merupakan game terbaik sepanjang masa di dunia. Puzzle platformer yang menantang telah membuat para pemain terpaku hingga lupa waktu saat memainkan game ini. Super Mario Bros terjual hingga lebih dari 40 juta copy.

4. Super Mario Land

Menurut berita hiburan terkini seputar game, Super Mario Land juga menjadi salah satu game paling sukses pada konsol game Boy. Sebenarnya, game ini sangat mirip dengan game Super Mario Bros. Bedanya, Super Mario Land dirilis secara eksklusif dengan grafik hitam putih untuk konsol game Boy. Meski memiliki grafik hitam putih, namun game ini berhasil mendapatkan 18 juta copy.

5. Super Mario Odyssey

Melalui Super Mario Odyssey, Nintendo menekankan gaya permainan ‘open world’ yang sangat menakjubkan dengan dunia 3 dimensi. Pada game ini, pemain akan menjelajahi dunia lebih modern yang dilengkapi dengan gedung-gedung bertingkat. Dalam game ini pula Mario mempunyai kekuatan sihir untuk pertama kalinya menggunakan bantuan topinya yang bernama Cappy.

Nah, itu dia game Super Mario terbaik sepanjang masa yang dirangkum oleh berita hiburan terkini seputar game. Game Super Mario tersebut berhasil terjual hingga puluhan juta copy, sehingga banyak yang dinobatkan sebagai game terbaik sepanjang masa. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? Jika belum, cobalah nikmati sensasi bermain game Super Mario yang sangat seru dimainkan.

Related posts