INilah Game Populer Dan Terbaik Wajib Dicoba

Pada tahun 2022, ada banyak game baru yang resmi dirilis. Tentu saja, ada banyak pilihan game terbaru yang menarik dan wajib dicoba. Berita Hiburan Terkini Seputar Game merangkum setidaknya 5 game terbaru paling keren yang harus dicoba. Lalu, apa saja rekomendasi game terbaru 2022 yang wajib dimainkan? Yuk, cek penjelasannya di bawah ini!

inilah 5 Game Paling Seru Tahun Ini Untuk Dimainkan, Wajib Dimainkan!

1. Diablo Immortal

Salah satu game terbaru 2022 yang wajib dicoba adalah Diablo Immortal. Game yang resmi rilis pada tahun 2022 ini bisa digunakan via PC, iOS, maupun android. Diablo Immortal sendiri merupakan game yang menawarkan unsur role playing dengan aksi intens di dalamnya. Aplikasi ini dirancang oleh perusahaan pengembang game sukses, yaitu Blizzard Entertainment.

2. Redout 2

Menurut berita hiburan terkini seputar game, Redout 2 juga menjadi pilihan game terbaru 2022 yang wajib dimainkan. Redout 2 merupakan game yang mengusung tema mengadu kecepatan melalui balapan. Bahkan, game balapan ini dinobatkan sebagai game balap paling cepat, termasuk untuk konsep penjualannya. Redout 2 dapat dimainkan lewat PC, Xbox Series X, dan PS5.

3. Monster Hunter Rise: Sunbreak

Game terbaru 2022 berikutnya yang wajib kamu coba adalah Monster Hunter Rise: Sunbreak. Game ini bisa dimainkan lewat konsol handheld Nintendo Switch dan lewat PC. Monster Hunter Rise: Sunbreak menghadirkan sejumlah elemen baru yang membuatnya semakin seru. Baik elemen berupa jenis monster, mekanisme pertempuran, lokasi yang megah, dll.

4. The Quarry

Suka bermain game dengan tema horor? Ada baiknya kamu mencoba The Quarry. Berita hiburan terkini seputar game mengungkapkan bahwa The Quarry mengisahkan pengalaman dari anak-anak mudah yang berada dalam hutan terpencil yang terletak di ujung utara Kota New York. Pemain akan mengendalikan 9 karakter untuk menentukan jalan ceritanya sendiri.

5. Silt

Game yang resmi rilis pada 1 Juni 2022 lalu ini juga sangat seru untuk dicoba. Silt adalah sebuah game yang menyajikan beberapa macam narasi teka-teki dengan dipenuhi oleh tantangan serta premis logika. Game ini dirancang oleh Spiral Circus Games yang dapat kita mainkan melalui Xbox Series X, PS5, PC, dan Nintendo Switch.

Nah, itu dia beberapa pilihan game terbaru 2022 yang harus kamu coba mainkan. Berdasarkan berita hiburan terkini seputar game masih banyak pilihan game seru lainnya yang rilis selama tahun 2022 ini. Jangan sampai melewatkan keseruan bermain game terbaru tersebut.

Related posts