Cara Mendapatkan dan Memasukkan Kode Redeem Mobile Legends

Benzema 2 Kali Gagal Penalti, Madrid Tetap Kalahkan Osasuna dan Selangkah Lagi Juara La Liga Spanyol

Mungkin banyak diantara kalian yang belum tahu cara untuk bisa mendapatkan kode redeem game Mobile Legends juga cara memasukkan kode agen togel tersebut agar mendapatkan hadiah menarik. Untuk bisa mendapatkan dan memasukkan kode redeem tersebut, kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kode Redeem ML

Sebelum kalian mengetahuii cara memasukkan kode redeem ML, sebaiknya kalian tahu cara untuk mendapatkan kode redeem ML tersebut. Caranya, bisa dilihat sebagai berikut :

  • Melalui Event

Biasanya, kalian akan mendapatkan kode redeem saat ada event yang dilaksanakan oleh Moonton. Event tersebut seperti lomba desain skin, karakter hero ataupun komik. Jika kalian mengikuti event tersebut dan memenangkan eventnya, maka kalian akan dikirimkan sebuah kode redeem yang berisi hadiah menarik didalamnya.

  • Melalui Rilis di Official page

Cara yang kedua ini sangat mudah dilakukan, dimana kalian hanya memantau official page pada situs website ataupun semua sosial media Mobile Legends. Pasalnya, Moonton akan memberikan kode redeem melalui link news yang berisi beberapa kode redeem didalamnya.

Cara Memasukkan Kode Redeem ML

Nah, selanjutnya kalian akan diberikan langkah-langkah untuk memasukkan kode redeem ML. Untuk caranya, bisa dilihat dibawah ini sebagai berikut :

  • Pertama, pastikan kalian sudah memiliki kode redeem yang akan ditukarkan dengan sebuah hadiah menarik.
  • Kemudian, silahkan kalian kunjungi laman situs website resmi game Mobile Legends ke https//m.mobilelegends.com/en/codexchange.
  • Silahkan kalian isi kolom yang tersedia dengan cara ketik Redemption Code, ID Game, dan Kode Verifikasi.
  • Selanjutnya, kalian klik kolom “Redeem”.
  • Jika sudah, maka hadiah yang sudah didapatkan akan dikirimkan melalui inbox pada ID Game yang sudah kalian dapatkan.

Penutup

Hadiah yang akan kalian dapatkan saat melakukan penukaran kode redeem berbeda-beda. Seperti Skin trial, Magic Dust, Fragment dan yang lainnya hingga Skin Permanen jika beruntung. Cara untuk memasukkanna pun sangat mudah dan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik bisa ikuti cara diatas.

Related posts