Cara Mudah Menangkan Slot Starz Megaways

Sistem permainan yang diterapkan pada demo slot utama Pragmatic Starz Megaways Link secara garis besar sama dengan banyak permainan slot lainnya. Ada total 6 gulungan yang berisi 2-7 simbol, oleh karena itu jumlah garis dapat bervariasi karena beberapa gulungan dapat menghasilkan putaran bebas.

Cara Menangkan Game Slot Starz Megaways

Lengkapi pesawat ruang angkasa dengan sangat hati-hati untuk menghindari kekalahan. Pemain pun  harus siap menghadapi situasi berbahaya dan kemenangan yang tepat di depan mata.

Planet-planet besar dengan cincin terangnya sedang menunggu untuk terbang melewati jendela pesawat terbang. Perjalanan menuju galaxy sangat panjang, jadi persiapannya harus tepat, karena disana terdapat 5 permata yang indah.

Ada total 9 permata yang bisa ditemukan untuk menang. Pemain menjentikkan jari mereka agar pemain mendengar longsoran kemenangan dan hadiah. Scatter dalam game ini adalah bintang di tengah galaksi yang merupakan simbol bonus.

Memanfaatkan Free Spin

Putaran gratis adalah hal yang luar biasa tentang game ini. Pemain bisa mendapatkan putaran gratis untuk mendapatkan setidaknya 3 simbol sekaligus, dengan bonus untuk kemenangan tambahan.

Semakin banyak simbol bonus yang Anda dapatkan, semakin banyak putaran gratis yang Anda dapatkan. Secara total, pemain bisa mendapatkan hingga 15 putaran gratis dengan memenangkan 6 simbol setiap kali. 

Memanfaatkan Fitur Wild

Terakhir, untuk memenangkan permainan ini, ada fitur bernama Sticky Wild. Jadi, ketika pemain bisa mendapatkan putaran gratis, hadiah liar apa pun akan mendarat di gulungan dan meluas hingga menutupi seluruh area gulungan.

Ini adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang Starz Megaways. Akun demo Starz Megaways dapat dimainkan tanpa perlu deposit, sehingga pemain dapat mencobanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bermain di sana. 

Bagi Anda yang tertarik untuk bermain game slot populer satu ini, maka bisa mulai mengaksesnya lewat situs poa88. Tentu saja ada banyak sekali jenis permainan hingga berbagai macam provider tersedia di sana. Anda hanya perlu memilih sesuai dengan keinginan.

Related posts