Borneo FC Pilih Milomir Seslija

Borneo FC Pilih Milomir Seslija

Lesartweek.com, SAMARINDA — Borneo FC Samarinda mulai bergerak menyusun kerangka timnya menyongsong Liga 1 2022/2023. Dimulai dari mengisi slot pelatihnya dengan menunjuk sosok Milomir Seslija. Pelatih asa Bosnia itu diperkenalkan melalui media sosial resmi tim, Kamis (7/4) malam.

Poin utama manajemen menunjuk pelatih 57 tahun itu adalah pengalamannya saat malang-melintang di dunia sepak bola Indonesia. Untuk diketahui, selama berkarier di Indonesia, Milo sudah menangani sejumlah tim papan atas Tanah Air. Sebut saja Arema FC, Madura United, hingga PSM Makassar.

“Milomir Seslija bukan orang asing di sepak bola Indonesia dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sudah dia ciptakan,” ujar presiden Borneo FC Samarinda Nabil Husien Said Amin.

Sebelum menunjuk Milo, dirinya mengaku mengantongi banyak nama untuk diseleksi. Namun, dari sederet pelatih yang disoroti, Milo paling menonjol. “Kami sudah lakukan (seleksi) secara profesional, dengan cara pelatih mempresentasikan programnya di depan direksi dan manajemen,” lanjutnya.

Dia berharap Milo memberikan yang terbaik untuk kesuksesan Borneo FC. “Alhamdulillah dan insyaallah Milomir akan jadi pelatih yang bisa angkat nama baik Borneo FC tak hanya di Indonesia tapi di Asia. Aamiin,” pungkas pengusaha muda ini.

Milo diharapkan bisa mengakhiri tren gonta-ganti pelatih yang sempat dialami Borneo FC pada musim lalu. Untuk diketahui, saat mengarungi Liga 1 2021/2022, Pesut Etam harus mengalami tiga kali pergantian pelatih. Mengawali musim bersama Risto Vidakovic, kebersamaan itu berjalan singkat setelah hadirnya, Roberto Carlos Mario Gomez.



#Borneo #Pilih #Milomir #Seslija

Sumber : fajar.co.id

Related posts