PSIS Lepas Arhan ke Tokyo Verdy Gratis

PSIS Semarang telah resmi melepas Pratama Arhan ke klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy secara gratis.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan sesuai komitmen tim, Arhan dilepas ke Tokyo Verdy tanpa fee transfer. Hal ini sebagai wujud dukungan PSIS kepada pemain berbakatnya untuk berkarier di luar negeri yang muaranya dapat menghadirkan prestasi bagi Timnas Indonesia.

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS, jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang di laman resmi klub, Rabu (16/2).

“Sesuai komitmen PSIS, Arhan kami lepas tanpa fee satu rupiah pun. Ini demi karir Arhan. Hal ini juga sebuah kebanggaan untuk PSIS karena jebolan akademinya bisa dilirik ke klub Jepang,” ia melanjutkan.

Yoyok mengungkapkan Arhan selama berada di Tokyo Verdy tetap menjadi brand ambassador PSIS dengan harapan mampu mempromosikan Mahes Jenar di kancah internasional.

Sebelumnya, Tokyo Verdy telah mengumumkan bergabung Arhan. Klub J2 League itu memastikan penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu datang dengan transfer penuh.

Sementara di situs resmi klub juga terdapat tulisan sambutan atas kedatangan Arhan. Namun pihak klub belum mengumumkan durasi kontrak Arhan bersama Tokyo Verdy.

“Selamat Datang, Arhan! Verdy Adalah Home-mu,” demikian tulis situs resmi klub.

Related posts