Investigasi Harian FAJAR Terbaik Nasional, Boyong Lima Trofi IPMA dan IYRA di Ajang SPS Awards 2022

Investigasi Harian FAJAR Terbaik Nasional, Boyong Lima Trofi IPMA dan IYRA di Ajang SPS Awards 2022

Lesartweek.com — Surat kabar Harian FAJAR memboyong lima kategori juara pada ajang tahunan Indonesia Print Media Award (IPMA) dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA) 2022. Event tahunan ini dihelat Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat dengan tema; “Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme”.

Tahu ini, penyerahan award dilakukan di Jogja Nasional Museum (NMJ), Selasa malam, 29 Maret. Selain seremoni penyerahan award, juga SPS juga menggelar diskusibertajuk “Jurnalisme Kreatif untuk Keberlangsungan Bisnis Media” kerja sama SPS Pusat dan pemerintah Yogyakarta

Pada ajang SPS Award tahun ini, Harian Fajar tidak hanya sukses sebagai surat kabar terbaik di wilayah Sulawesi. akan tetapi, FAJAR juga mampu berkiprah di level nasional. Adapun kategori yang berhasil diraih masing-masing; Laporan investigasi terbaik surat kabar Indonesia, foto traveling, foto olahraga. Kategori lainnya adalah cover koran wilayah Sulawesi, dan rubrik anak muda terbaik.

  1. IPMA kategori surat kabar terbaik regional Sulawesi (silver)
  2. Fotografi traveling terbaik (silver)
  3. Fotografi olahraga (Bronze)
  4. Laporan investigasi surat kabar (silver)
  5. Pemenang Indonesia Young Readers Award (IYRA) untuk rubrik anak muda terbaik Sulawesi (Bronze)

Direktur Utama Harian Fajar, Agus Salim Alwi Hamu didampingi Direktur FAJAR, Faisal Syam usai menerima award mengatakan, capaian Fajar di ajang IPMA dan AYRA 2022 ini membuktikan bahwa kerja keras semua teman-teman di harian Fajar tidak sia-sia. Ini sekaligus menjadi pemompa semangat untuk terus menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.



#Investigasi #Harian #FAJAR #Terbaik #Nasional #Boyong #Lima #Trofi #IPMA #dan #IYRA #Ajang #SPS #Awards

Sumber : fajar.co.id

Related posts