Simeone Kecewa Gagal ke Semifinal Liga Champions, Pemain Atletico Bilang Begini

Simeone Kecewa Gagal ke Semifinal Liga Champions, Pemain Atletico Bilang Begini

Lesartweek.com, MADRID—Atletico Madrid sekali lagi gagal juara Liga Champions. Itu setelah mereka disingkirkan Manchester City di babak delapan besar hari ini.

Pelatih Atletico, Diego Simeone secara terbuka mengaku kecewa. “Kami ingin menang, bagaimanapun mungkin. Jadi saya kecewa karena kami tersingkir,” katanya di situs resmi UEFA.

Dalam laga hari ini, Atletico bermain imbang 0-0 yang berarti anak asuh Simeone tersingkir dengan agregat 0-1. “Kami telah dikalahkan oleh rival yang luar biasa,” ujarnya.

Menurut Simeone, upaya anak asuhnya sudah maksimal. “Mereka biasanya mencetak tiga atau empat dan kami mendorong mereka, kebobolan sangat sedikit peluang dan kami memblokir permainan asosiatif brilian mereka,” jelas Simeone.

Ia pun tak sungkan memberi selamat pada City. “Kami kekurangan gol yang kami butuhkan, jadi kami harus memberi selamat kepada mereka karena lolos,” tegasnya.

Gelandang Atletico, Koke sementara itu mengaku tetap bangga. “Saya bangga dengan rekan satu tim saya dan semua penggemar kami. Kami memiliki begitu banyak keinginan dan rasa lapar untuk mencapai apa yang telah kami lakukan sejauh ini di kompetisi ini dan sekarang kami bisa bangga dengan apa yang kami coba capai di sini, tapi kami tidak bisa mencapai semi-final,” kata Koke. (amr)



#Simeone #Kecewa #Gagal #Semifinal #Liga #Champions #Pemain #Atletico #Bilang #Begini

Sumber : fajar.co.id

Related posts